Star Party di Bromo, Beautiful Indonesia

credit: Martin Marthadinata #starparty #pengamatanlangit #bromo ##ijen #kawahijen #baluran #tamannasionalbaluran #savana #indonesia #beautifulindonesia Star Party di Bromo, Beautiful Indonesia Jalan-jalan kali ini berdasarkan kegiatan star party kami, para pecinta astronomi dalam klub jejaklangit.com, untuk mengamati kekuasaan Sang Pencipta melalui langit dan kebesaran lain dari-Nya dan tentunya belajar astrofotografi selama 4 hari, 27 - 30 April … Continue reading Star Party di Bromo, Beautiful Indonesia

From Samarinda with Love

#samarinda #balikpapan #kalimantan #kalimantantimur #Tenggarong #kumala #kukar #kutaikertanegara #reporepo #wisata #jalanjalan #lampion #tamanlampion #ritawidyasari Nama Samarinda sebelumnya adalah Sama Rendah. Disebut seperti itu karena dataran sejajar dengan pernukaan air. Namun kelamaan orang-orang menyebutnya Samarinda. Entah bagaimana sejarahnya, mungkin biar kedengeran keren ketimbang Sama Rendah (rendah mindset yang tidak baik). Berikut tempat-tempat wisata (aka jalan-jalan) yang … Continue reading From Samarinda with Love

Rempong bin Panik “Liburan” di Bangkok

#bangkok #thailand #grandpalace #mbk #mahbokong #ketinggalanpesawat #delay #telat #jalanjalan #liburan Ini cerita lawas. Buat masukan aja supaya para traveller bin/ binti adventurer jangan ikuti jejak kami yang nekat. Tapi setidaknya ada masukan gimana kalau kepepet pesawat mau terbang. Padahal cuma 3 hari aja Jakarta – Bangkok, pp, termasuk perjalanannya. Tapi, adrenalinnya itu ngalahin orang yang … Continue reading Rempong bin Panik “Liburan” di Bangkok

Pulau Pari’s Team Building

#pulaupari #pari #pulau #pulauseribu #thousandsislands #teambuilding Day 1, 14 Mei 2016: Harusnya berangkat jam 8.45 dari Dermaga 17 Marina Ancol dengan ferry terakhir. Berhubung ada 1 rombongan yang telat tiba di Marina jam 9, maka kita ketinggalan ferrynya. Alhamdulillah, tour agent yang kita percaya sudah punya hubungan baik dengan orang-orang di Marina sana, jadi bisa … Continue reading Pulau Pari’s Team Building

Hello GMT Belitung

#GMT #Belitong #Belitung #GMTBelitung #GMT2016 #GMTIndonesia #Gerhana #gerhanamatahari #kaolin #danaukaolin #rumahadatbelitong #mieatep Maret 2016, tahun yang special untuk Indonesia karena menjadi tuan rumah dari Gerhana Matahari, baik Total maupun Sebagian (GMT & GMS). Gegap gempita persiapannya sudah heboh di berbagai media menjelang H-7. Pilihan gw untuk melihat GMT jatuh ke Belitong, untuk sekalian lihat negri … Continue reading Hello GMT Belitung

World of Wonder, Cikupa, Tangerang

#world_of_wonder #cikupa #tangerang #7_wonders #rumah_hantu #es_krim Beralamat di sini: Perumahan Citra Raya, Jl. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01, Sektor 3.1 Madigras, Cikupa, Tangerang, Banten, Indonesia Telepon:+62 21 29003640 Kalau lewat toll Jakarta – Merak/ Tangerang, keluar di Bitung. Sekitar 5 KM an lagi sampai. HTM: 75rb (70 rb wahana, 5rb kolam renang dengan … Continue reading World of Wonder, Cikupa, Tangerang

Sky World TMII

#skyworld #sky_world #tmii #planetarium #mini_planetarium #foto_3D #ruang_angkasa #roket Rancangannya megah, tapi sayang, jadi komplitnya nanti di bulan April 2016 (ini ditulis bulan Februari 2016). Yang sekarang ada, ya seadanya, dan terlihat seperti dipaksakan 🙂 tapi worth to try untuk ilmu dan foto 3Dnya. HTM per orang 40rb. Namanya Sky World, adanya di TMII, posisi mojok … Continue reading Sky World TMII

Kafe Kucing Kemang/ K3 – Cutie Cats Café/ C3

#kucing #cat #kafe #cafe #kemang #cutie Nih, buat penggemar kucing, ada tempat buat muasin ngelus2 dan main2 sama kucing2 yang sehat, imut dan menggemaskan. Yang bukan penggemar bingits kucing, disarankan untuk datang dengan teman yang penggila kucing :). Karena si bocah 11 tahun sangat gemar dengan kucing, gw bawa aja deh ke kafe sini, Cutie … Continue reading Kafe Kucing Kemang/ K3 – Cutie Cats Café/ C3

Pulau Kiluan (Kiloan): Surga Lampung yang Berkilau

#Kiloan #Kiluan #Lampung #Lumba-lumba #Dolphin #Snorkling 16 Mei 2014, Jam 8 malam kita berangkat dari kantor di Pulo Gebang menuju TB Simatupang untuk jemput teman-teman yang lain. Setelah itu meneruskan ke pelabuhan Merak. Sampai di Pelabuhan Merak, waktu menunjukkan pukul 11.30 malam. Alhamdulillah, anak saya yang berumur 9 tahun anteng aja walau melek sejenak karena … Continue reading Pulau Kiluan (Kiloan): Surga Lampung yang Berkilau